Sunday, December 1, 2013

MESSI MINTA NAIK GAJI ??

BENARKAH MESSI MINTA GAJI ,ATAU INI HANYA ISU..??
ATAU AGAR BARCA TIDAK KONSENTRASI.

kalahmenanglovebarca.blog's ,Barcelona – Bintang Barcelona, Lionel Messi, terus menjalani proses pemulihan dari cedera yang dialaminya dalam laga La Liga lawan Real Betis awal November lalu.

Sementara itu tawaran dari sejumlah klub terus menghampirinya. Mereka datang dengan tawaran yang menggiurkan kepada penyerang asal Argentina itu. Beberapa hari yang lalu, Messi menegaskan bahwa dirinya ingin tetap di Barca.

“Inilah rumah dan saya di sinilah saya ingin berada,” katanya. Terlepas dari pengakuannya, sulit untuk bagi pemain 26 tahun ini untuk menuntut gaji yang lebih tinggi dari angka 11 juta euro yang ia terima saat ini setelah dipotong pajak.

Messi dan para agennya bahkan dikabarkan tengah memantau situasi di bursa transfer  dan klub mana yang mungkin jadi tujuan berikutnya bagi pemain ini.

Pada 19 Juli lalu, Diario AS pernah mengungkapkan bahwa Messi telah menolak tawaran dari empat klub kaya: Manchester City, Chelsea, AS Monaco, dan Anzhi Makhachkala.

Tawaran yang datang dari keempat klub itu angkanya mencapai 120 juta euro. Nilai ini masih di bawah klausul pelepasan dalam kontrak Messi yang bernilai 250 juta euro.

Tapi, mereka juga menawarkan paket gaji yang sangat luar biasa. Situasi ini membuat Messi tergoda untuk menuntut kenaikan gaji kepada Presiden Barca, Sandro Rosell.

Ini akan semakin memusingkan Rosell yang tengah bekerja keras untuk merampungkan negosiasi kontrak baru Andres Iniesta, Martin Montoya, dan Marc Bartra. Jika kesepakatan itu terjadi itu akan menjadi pembaruan kontrak yang ketujuh bagi Messi sepanjang kiprahnya di Barca.

Messi pertama kali memperbarui kontraknya pada Juni 2005 setelah sukses bersama Argentina di Piala Dunia U-20. Tiga bulan kemudian, ia kembali mendapat kontrak baru dengan nilai lebih tinggi. Pada Januari 2007 Messi menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2014 (dengan klausul pelepasan 150 juta euro). Pada Juni di tahun yang sama,

Barca kembali menaikkan gaji Messi menyusul kepergian Ronaldinho. Pada 2009, Messi memperpanjang kontraknya hingga 2016 sebelum perpanjangan kontrak terakhir (hingga 2018) yang ia tandatangani pada Februari lalu.

No comments:

Post a Comment