Friday, November 15, 2013

SERAGAM BOCORAN FC BARCELONA MUSIM 2014 - 2015

BENARKAH INI SERAGAM BARCA MUSIM 2014 - 2015 ?


tresnabarca.blogspot.com -Barcelona belum juga merampungkan musim 2013-2014. Namun, sudah ada bocoran jersey kandang dan tandang klub Catalan untuk musim 2014-2015 yang dilaporkan secara eksklusif oleh Mundo Deportivo.

Jika dilihat sepintas, tidak ada perubahan besar dalam seragam pertama alias jersey home Barcelona musim depan. Seragam ini masih memakai warna khas merah dan biru. Bahkan, tampak cukup mirip dengan jersey kandang Lionel Messi dkk. musim ini.

Namun, jika dilihat lebih detail, polanya bertukar. Dalam seragam yang sekarang, ada kombinasi empat gegaris merah dengan tiga garis biru. Akan halnya dalam jersey kandang musim depan, polanya adalah 4 garis biru dan 3 garis merah.

Selain itu, warna di bagian leher yang musim ini kuning, diganti biru. Kemudian, di bagian bawah leher, ada desain ‘senyera’, warna khas Catalan, merah dan kuning. Detail lain, jika pada seragam sekarang, di bagian lengan terdapat perpaduan warna biru dengan gradasi merah, musim depan bagian lengan sepenuhnya berwarna biru.

Seragam tandang atau seragam kedua Barcelona musim depan, tidak akan sama dengan seragam tandang tahun ini yang bercita rasa warna Catalan. Sebaliknya, jersey tersebut mirip seragam Barcelona pada musim 2009-10 yang berwarna oranye. Lebih penting, seragam ini membuat penggemar Barca mengenang keberhasilan klubnya memenangi Liga Champions pertama kali pada tahun 1992.

Detail tambahan terletak pada bagian leher yang berwarna biru. Kemudian, di ujung bagian lengan, terdapat warna merah-biru. Jika pada seragam kandang, logo Qatar Airways berwarna putih, pada pada seragam tandang, warnanya menjadi biru.

* Tapi ,..Menurut aku kurang sip..kayaknya bagus yang sekarang..hahay...Visca Barca...!

No comments:

Post a Comment