Saturday, November 30, 2013

INI DAFTAR BELANJA BARCELONA.??

SIAPA SAJA DAFTAR BELANJA BARCELONA ...???

kalahmenanglovebarca.blog's,Barcelona : Pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino mengaku ingin menambah pemain di lini tengah untuk musim depan. Seperti yang diwartakan Mundo Deportivo, Sabtu (30/11/2013), Tata sudah memberikan tiga pemain yang akan didatangkan untuk musim depan pada Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizaretta.

Pertama adalah bintang Juventus, Arturo Vidal. Pemain asal Chile tersebut dikabarkan menjadi pemain pertama yang masuk daftar incaran Tata untuk musim depan.

Barisan tengah Si Nyonya Tua dinilai menjadi salah satu yang terbaik di Eropa karena memiliki Paul Pogba, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio dan Vidal.

Nama kedua yang diincar Tata adalah Koke. Penampilan apik gelandang muda Spanyol itu bersama Los Rojiblancos musim ini disebut telah menggoda hasrat Manchester United dan The Blaugrana untuk bersaing memperebutkan jasanya.

Pria ini bernama Jorge Resurreccion Merodio alias Koke lahir 8 Januari 1992. Koke dijuluki The Next Xavi, pria berusia 21 tahun itu menjadi bagian penting Atletico tampil impresif di awal musim ini.

Terakhir, Tata memasukkan nama gelandang Chelsea, Ramires. Gelandang bertipe box-to-boxasal Brasil itu secara mengejutkan muncul dalam daftar pemain yang diincar Blaugrana untuk penambahan kekuatan di bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona juga mempercayakan 'tugas' merayu gelandang Chelsea itu pada sang kompatriot, Neymar. Barca mengandalkan koneksi Brasil di mana Neymar yang notabene rekan akrab Ramires diharapkan bisa membantu merayu Ramires.

Pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino mengaku ingin menambah pemain di lini tengah untuk musim depan. Siapa sajakah mereka.

No comments:

Post a Comment