Saturday, November 30, 2013

4 BERITA HOAX TENTANG MESSI

MESSI SELALU MENJADI BAHAN ISU UNTUK MENJATUHKAN NAMA BAIKNYA



kalahmenanglovebarca.blog's ,Barcelona - Pemain terbaik di dunia empat kali, Lionel Messi baru-baru ini dikabarkan mengalami musibah saat melakukan perjalanan dari rumahnya menuju tempat latihan Blaugrana.

Bintang Barcelona FC itu mengalami kecelakaan di perjalanan ketika mengendarai mobil mewahnya, Audi Q7.
Tapi ternyata berita itu hanya bohong belaka.

Tapi tahukah anda ada beberapa berita menghebohkan terkait Messi yang termasuk berita bohong atau Hoax.

Ada berita yang cukup menghebohkan mengenai bintang sekaligus kapten timnas Argentina itu di beberapa tahun terakhir.

Berikut empat berita bohong atau hoax tentang Messi di berbagai media dalam beberapa tahun terakhir:

1. Messi Pindah ke Klub Rusia Bursa transfer musim dingin tahun lalu, beberapa media Spanyol mempertanyakan loyalitas seorang Lionel Messi kepada klubnya, Barcelona.

Ketika itu, Messi gencar dikabarkan akan meninggalkan Barcelona menuju Anzhi tapi loyalitas striker Argentina itu terbukti dalam bentuk penolakannya saat menerima tawaran menggiurkan dari klub raksasa Rusia, Anzhi Makhachkala. Messi dikabarkan menolak tawaran gaji 30 juta euro atau setara Rp 382,6 miliar per musim, yang akan menjadikannya pemain termahal di jagat raya.

Kendati demikian, rumor itu buru-buru dibantah oleh manajemen klub yang berbasis di Makhachkala itu. Konsultan pemasaran Anzhi, German Tkachenko, tegas membantah kabar sikap Anzhi tersebut. "Itu sama sekali tidak benar," ujarnya untuk meredakan berita tentang Messi deal dengan Aznhi. Kabar Messi akan hengkang juga menjadi sorotan pada bursa transfer musim panas nanti. Beberapa harian Inggris mengatakan Messi akan hengkang akhir musim ini. Apakah kabar ini kembali Hoax?

2. Meninggal Dunia Salah satu media olahraga tersebar di dunia, Fox Sports memberitakan Messi meninggal dunia pada Mei 2012 karena serangan jantung.

Berita ini pun ramai di dunia maya dan media sosial yang berduka atas kematian pemain berjuluk La Pulga itu. Belum lagi, akun twitter resminya, juga mengatakan Messi telah meninggal dunia di sesi latihan El Barca. Tweet itu langsung membuat ramai dunia maya. Tapi sayang, kicauan di dunia maya itu hanyalah Hoax dan beberapa media Spanyol langsung membantahnya dan mengatakan Messi dalam keadaan baik-baik saja.

3. Menjadi Mualaf Banyak sekali foto-foto di sosial media yang memberitakan bahwa Messi masuk Islam. Apa penyebab Messi kencang dikabarkan menjadi mualaf? Salah satunya karena foto Messi mengenakan baju koko (gamis) dan foto shalat dua orang dengan kaos Messi menjadi imam dan Ronaldo menjadi makmum kemudian dengan mudah memberitakan bahwa mereka masuk Islam.

Foto ini juga menjadi bahan bagi pendukung Barcelona untuk menjatuhkan mental pendukung Real Madrid.

4. Selingkuh dengan Wanita Cantik Messi selama ini dikenal sebagai kekasih model Argentina, Antonella Roccuzzo. Kisah percintaan mereka juga sangat manis, bak dalam novel. Keduanya sudah saling kenal sejak usia enam tahun lantaran bertetangga.

Selama lima tahun hidup bersama, bisa dikatakan hubungan mereka terbilang mulus. Ada memang beberapa isu yang menyebutkan Messi coba-coba bermain api, namun isu itu meredam dengan sendirinya.

Terlebih, isu tersebut tak didukung dengan bukti berupa foto. Namun, kali ini sepertinya berbeda. Dalam foto di kedua media cetak, yang masing-masing menjadi headline, terlihat jelas bagaimana Messi mesra dengan perempuan berambut blonde tersebut. Ada dua foto yang dipajang.

Pertama, Messi yang memakai T-shirt putih dan celana jeans biru sedang duduk, dan dipeluk oleh perempuan yang memakai gaun ketat warna hitam. Foto kedua, Messi dalam posisi berdiri, dan memeluk perempuan tersebut. Tapi setelah diselidiki, ternyata foto tersebut hanya rekayasa belaka dari orang-orang iseng. Selamatlah rumah tangga Messi ketika itu.

Sabar Bang Messi....Itu resiko Menjadi Super Star..Visca Barca...!!

No comments:

Post a Comment