Saturday, November 30, 2013

MESSI MENGALAMI KECELAKAAN MOBIL ??

MESSI KECELAKAAN LALU LINTAS DALAM PERJALANAN,BERUNTUNG TAK ADA CIDERA SERIUS

kalahmenanglovebarca.blog' - Barcelona : Lionel Messi dikabarkan baru saja melewati fase pertama pemulihan cedera otot pahanya dan sesuai rencana ia akan kembali ke negaranya Argentina pada Jumat (29/11/2013) untuk melanjutkan pengobatannya.

Dokter klub Ricard Pruna dan staf fisioterapi Elvio Paulorroso akan mendampingi Messi saat kepulangannya di Argentina untuk mengawasi tahap akhir program pemulihan cedera "Perkembangannya cukup positif dan pada uji terakhir menunjukkan hal tersebut," ujar dokter klub Barcelona.

Di sela-sela proses penyembuhan cederanya, pemain terbaik di dunia empat kali baru-baru ini dikabarkan mengalami musibah saat melakukan pemulihan. Bintang Barcelona itu mengalami kecelakaan di perjalanan ketika mengendarai mobil mewahnya, Audi Q7.

Beruntung, pria Argentina tidak mengalami cedera ataupun kerusakan serius pada mobil Audinya dalam peristiwa ini. Seperti dikutip Motor.es Sabtu (30/11/2013), Messi mengalami kecelakaan saat disenggol mobil lain di bagian samping kanan mobilnya.

Saksi mata mengatakan bahwa Messi hanya mendapatkan luka kecil di dahinya dan tak menambah cedera sang pemain. Tim medis Barca pun membenarkan hal tersebut setelah mereka langsung memeriksa kondisi pemain kesayangan klubnya tersebut secara teliti.

Messi mengalami cedera dalam pertandingan La Liga saat menghadapi Real Betis pada 10 November silam dan pemain terbaik dunia itu terpaksa harus menepi hingga pertengahan Januari nanti.

Messi diperkirakan bisa dimainkan kembali dalam pertandingan La Liga pada 12 Januari saat melawan peringkat dua Atletico Madrid, yang berselisih tiga poin dari Barcelona.

Hemm..hati hati Bang Messi...
Alhamdulillah tak apa - apa...Visca Barca....!!

No comments:

Post a Comment