Wednesday, December 4, 2013

JELANG BARCELONA VS CARTAGENA ,COPA DEL RAY 2013 - 2014

SAATNYA BANGKIT,LUPAKAN 2 KEKALAHAN BERUNTUN BARCELONA


kalahmenanglovebarca.blog's, COPA DEL RAY, Barcelona - Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Barcelona harus bisa segera mengakhirinya. Peluang itu ada di laga leg I Copa del Rey melawan tim divisi tiga Cartagena.

Los Cules akan menyambangi Estadio Municipal Cartagonova pada laga babak 32 Besar pada Sabtu (7/12/2013) dinihari WIB. Seperti diketahui Barca tengah terluka usai ditekuk Ajax Amsterdam di Liga Champions dan Athletic Bilbao di lanjutan Laliga Spanyol.

Meski Cartanega jauh di bawah levelnya namun Barcelona tentu tidak akan santai-santai. Terlebih lagi, pasukan Gerardo Martino ini membutuhkan kemenangan demi mendapatkan kepercayaan dirinya kembali sebagai modal melakoni laga-laga berikutnya. "Kami harus memperlihatkan bahwa kami tidak sedang depresi dan kami siap menang lagi," ujar bek tengah Barca Gerard Pique seperti diwartakan oleh AS.

"Kami harus bermain dengan baik dan itu akan menjadi sebuah peluang bagus untuk menciptakan pernampilan yang baik yang akan memberi kami kepercayaan diri."

Di laga tersebut, Barcelona sudah bisa diperkuat lagi oleh bek kirinya Jordi Alba. Alba sudah pulih dari cedera otot yang memaksanya absen sejak Oktober.

No comments:

Post a Comment